Official BTS Nice Guy (Innocent Man) Part 2


Berikut potongan gambar dari BTS Nice Guy (Innocent Man) lanjutan dari yang pertama. Bagi yang belum liat yang pertama bisa klik disini
read more →

0 comments:

Official BTS Nice Guy (Innocent Man)

Drama Nice Guy akan segera tayang pada tanggal 12 September mendatang, kayaknya tim produksi sudah mulai mempromosikan drama ini, salah satunya dengan mengungkap BTS dari drama ini. G tanggung-tanggung foto yang dishared banyak banget. Mulai dari potongan gambar Song Joong Ki, Moon Chae Won, Park Si Yeon, Lee Kwang So, Lee Yoo Bi dan Lee Sang Yeob.
berikut beberapa potongan gambarnya:
read more →

0 comments:

The Gosa Ritual of Nice Guy


Tanggal 23 Agustus kemaren, pas masih nuansa lebaran, para pemain dan kru Nice Guy mengadakan halal bi halal, eh salah. Mereka mengadakan upacara atau kalo orang Indonesia menyebutnya selamatan yang ditujukan untuk kesuksesan drama dan keselamatan selama produksi drama. Namanya 'Gosa Ritual'. Selamatan ini diadakan di lokasi drama di daerah Paju, Gyeonggi-do.
read more →

0 comments:

[Teaser] 1st From Nice Guy with Song Joong Ki, Moon Chae Won, Park Si Yeon


Jika ada yang ngikuti drama Gaksital, pasti sudah tau diakhir episode 24 kemaren ada cuplikan drama pengganti Gaksital, Ne, it's Nice Guy 1st Teaser

bagi yang belum tau, check this video,,,

read more →

0 comments:

[BTS] NICE GUY in JAPAN


Drama Nice Guy telah memulai proses syuting, beberapa diantaranya dilakukan diluar Korea, yaitu di Jepang. Beberapa potongan gambar menunjukkan adegan kencan dari OTP.
read more →

0 comments:

Pemeran Drama Nige Guy (Innoncent Man)

Sebenarnya sudah pernah postingan tentang cast drama ini, cuman yang kemaren belum ada gambar dari setiap karakter. Penampilan setiap aktor/aktris pasti akan disesuaikan dengan karakter dalam drama tersebut. So, check this Out,,,

read more →

0 comments:

Selamat Idul Fitri 1433


Jika ada ketikan yang salah,,,
Jika ada tulisan yang nglantur,,,
Jika ada hasil pikiran yang tak masuk akal,,,
dan jika, jika, jika yang lain,
Mohon maaf lahir batin yah,,,

Minal Aidin Walfaidzin, Taqoballahuminna wa Minkum, Taqobal Ya Karim,,,, 

0 comments:

[BTS] Drama Nice Guy

Masih seputar drama korea yang akan diputar bulan depan. Akhirnya beberapa potongan BTS dari para pemain muncul juga. cukuplah untuk mengobati rasa penasaran.
berikut beberapa foto dari lokasi pengambilan gambar drama 'Nice Guy'






read more →

0 comments:

[Teaser] Karakter Moon Chae Won dalam Nice Guy

Setelah Teaser karakter Song Jong Ki, kini giliran teaser dari pasangannya muncul. Seperti yang beritakan sebelumnya, Moon Chae Won akan menjadi lawan maen Joong Ki dalam drama Nice Guy.
read more →

0 comments:

[Teaser] Karakter Song Joong Ki dalam Nice Guy



Actually it's coming, Teaser pertama dari drama Nice Guy manampilkan Song Joong Ki sebagai tokoh utama dalam drama ini. entah kenapa munculnya teaser ini malah bikin penasaran dengan dramanya.

read more →

0 comments: