[Alamat] Nokia Care Kediri

By ang - 11:57


Di Kediri ternyata sudah ada Nokia Care, jadi bagi warga kediri dan sekitarnya g perlu jauh-jauh kalo ada masalah dengan Hp-nya.
Disini bagi yang masih punya garansi (1 tahun setelah pembelian) bisa servis gratis, kalo sudah habis masa berlaku garansi berarti harus membayar biaya servisnya, kecuali Anda melakukan perpanjangan Garansi Ponsel Anda. perpanjangan ini bisa dilakukakan NokiaCare ini. biaya perpanjang bervariasi, tergantung pada tipe ponsel yang Anda. masa berlaku garansi hasil perpanjangan ini sama, lamanya 1 (satu tahun).

jadi bagi Anda yang tidak berniat menjual hape Anda dan sayang dengan ponsel Anda, lebih baik melakukan perpanjangan garansi tiap tahunnya. agar biaya perbaikan free. hanya saja perpanjangan ini bisa dilakukan saat garansi resmi masih berlaku.

Alamat Nokia Care Kediri:
Ruko Garden Ville A12 Jl. Kilisuci
Telepon : (62-354) 680681
Faks: (62-354) 672636

letaknya didaerah SK FM. jika dari arah pasar Setonobetek terus sampai perempatan, terus belok kanan (arah selatan), sebelah kiri jalan. jika dari arah Joyoboyo lurus (arah selatan), sebelah kiri Jalan. jika dari arah perempatan Baruna belok ke utara, sebelah kanan jalan. Ruko Garden Ville dekat dengan perempatan Joyoboyo timur jalan.


semoga bermanfaat!!!



  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Gan mau nanya nih, klo hari minggu nokia care nya buka gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama g maen kesana, dicoba aja gan siapa tau buka

      Delete
  2. Klu lupa sandi bs mnt tlng di reset ulang bs ap gk

    ReplyDelete