Kacamata Murah Meriah di Kota Malang

By A ng' - 21:43


Sedih itu ketika kacamata hilang pas berangkat traveling padahal rencana 4 hari bakal ngabisin waktu di negeri orang, baca arah jadi susah. Tapi syukur Alhamdulillah travelmate kali ini sangat membantu.
Dari kejadian itu mulailah searching cari kacamata murah dimana, secara kacamata sebelumnya belum genap satu tahun jadi nggak bisa klaim. dan akhirnya saya dapat informasi banyak toko kacamata dan Optik di Pasar Besar Malang. Tapi karena baru kebakaran, Pasar Besar tutup sementara waktu.
Seminggu setelah kebakaran beberapa toko sudah mulai buka. Pertama kesana pulang kerja, ternyata udah tutup. karena listrik belum beroperasi secara normal banyak toko yang buka dari jam 08.00 - 15.00. Akhirnya hari sabtu saya balik lagi kesana, dan saya mulai takjub, banyak banget toko yang jual kacamata. Setelah berputar-putar akhirnya saya berhenti di Indramayu Optik. Pilihan framenya banyak banget, mulai dari model cat eye, kotak, model korea, dari berbagai merek tapi ya versi KW-nya.

Untuk harga jangan ditanya, murah meriah euy. Kacamata saya (gambar diatas warna hitam) cuma Rp 170.000 udah termasuk frame dan lensanya. Lensanya juga udah pakek anti UV loh. dengan frame yang sebelas duabelas dari kacamata saya terdahulu, yang beli dioptik bisa dapat 4 biji. Nyesel kanapa dulu g beli disini aja.

Dan yang bikin amazing lagi, nggak perlu nunggu sehari dua hari, 15 menit kacamata dengan lensa yang sesuai dengan keinginan udah bisa dibawa pulang. Cepet banget.
Kalo lupa ukuran lensa, disana juga bisa diukur lagi atau kalo mau disamain dengan lensa yang lama juga bisa, tingal tunjukin kacamata yang lama.

Trus kalo mau Sunglass minus, bisa pesan disini juga. Cuman harus nunggu 1 hari karena ada proses pewarnaan kaca. Harganya juga murah, sekitar Rp 250.000 udah sama lensanya. Tapi sayangnya kalo mau buat kwitansi untuk keperluan klaim, optik ini memberlakukan tarif Rp 25.000.

Btw disini juga berlaku tawar menawar seperti pasar tradisional yang lain, jadi pintar-pintarlah menawar.


Toko kacamata ini terletak di lantai 2 bagian belakang Pasar Belakang. Bagi yang belum tahu lokasinya, kira2 begini arahnya: dari pintu belakang Pasar (arah parkir Matahari, tapi jangan naik ke Matahari), belok kiri dikit ada tangga. nanti ada toko senjata, lurus aja, sepanjang lorong itu toko kacamata semua, termasuk lorong kanan kirinya.

  • Share:

You Might Also Like

14 comments

  1. Terima kasih infonya, kacamata saya patah, jadi ingin cari gantinya untuk sementara yg murah2 dulu... 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 kakak, dijamin murah deh...

      Delete
  2. boleh tau , optiknya ada link website atau galeri foto di ig ? soalnya aku nyari kok gak nemu yaa..thanks loh reviewnya ::)) sungguh membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya g ada, langsung kesana aja, soalnya koleksinya banya, keluar-masuk barang juga cepet.
      lwat parkir belakang kan?

      Delete
  3. Gan nama optiknya apa? Dan bisa ndk ane udah punya frame terus dibuatin lensanya di sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya di optik indramayu, tapi selain optik ini juga banyak yg lain.
      mau beli lensa aja bisa, beli frame aja bisa

      Delete
  4. Terima kasih infonya,sangat membantu.kmrn hbs dr sana,bnrn murah bgt harga nya,cpt&memuaskan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, senang bisa membantu

      Delete
    2. neo juga beli di optik indramayu?

      Delete
  5. Jual kotak kacamata nggak disana gan ??
    Hardcase maksudnya..

    ReplyDelete
  6. terimakasih infonya... hiks kacamata patah gara-gara keinjak.. kira-kira buka sampai jam berapa yah tokonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara jam 15.00 sampai 16.00 mbak

      Delete
  7. Kak. Jadi kal beli lensanya aja bisa ya disana ? Ada nomornya ngga kak yg bisa di hubungi

    ReplyDelete