Lee Sang Yeob, bergabung dalam drama Nice Guy

By ang - 14:26


Drama Nice Guy telah melakukan pembacaan skrip bersama. Tapi masih ada sesuatu yang kurang menurut saya. Apakah itu??


Ciri khas dari drama korea pasti ada 2nd lead cowok dan cewek dengan karakter yang khas, kalo g jahat ya baik hati banget tapi akhirnya ditinggalkan oleh pemeran utama. Di drama Nice Guy sudah dikonfirmasi Park Si Yeon sebagai 2nd lead cewek, sedangkan yang cowok hingga pembacaan skrip kemaren belum tampak batang hidungnya. Meski sudah ada Lee Gwang Soo, tapi menurut saya karakternya bukan sebagai 2nd Lead yang saya maksud. Karakter Jae Gil hanya sebagai teman dari Ma Roo, saya belum menemukan hubungannya dengan Eun Gi.

Tokoh 2nd lead cowok itulah yang sebenarnya saya tunggu, karena dia akan menjadi pasangan kedua untuk Moon Chae Woon.

Dan akhir ada juga karakter yang saya maksud tersebut. Aktor yang akan menjadi pelipur lara Moon Chae Woon di Nice Guy, yaitu Lee Sang Yeob (Midas, Miss Ripley).
Pria yang baru menyelesaikan wamilnya pada Januari 2011 ini akan berperan sebagai Park Joon Ha. ia adalah seorang pengacara di Taesan Group. Karakter Joon Ha adalah tipikal pria idaman yang baik hati, peduli dan sangat ramah. Dia adalah Guardian angelnya Eun Gi dan sangat menyintainya, tapi cintanya tak tebalas.






sourceHancinema

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar