[MUBANK JKT] Persiapan Pertama

By A ng' - 01:56

Lagi-lagi,,, mood nulis saya datang didini hari.
it's OK ispirasi bisa datang kapan saja.
wangsit ini datang setelah saya rapat kecil dengan teman saya yg lagi kecanduan ma Kang Yesung. si besti. rapat kecil ini membahas perjalanan kita menuju ibu kota buat konser persaudaraan Indonesia-Korsel.

Alasan kenapa saya mesti hadir disini (hehe, bahasa resmi), SATU karena Super Junior. Meski sudah keturutan ketemu mas-mas ganteng ini di SS4 Jakarta kemaren, tapi kurang puas, karena kemaren ambil tiket yang VIP, kurang deket, akhirnya bikin kesepakatan ma besti, next concert harus festival. sebelum MUBANK sebenare Suju dateng lagi pas SMTOWN Jakarta, tapi ternyata banyak temen yang pengen nonton SS5 aja. akhirnya rela galau pas tanggal 22. Nah, pas MUBANK dikonfirmasi, takut g ada temennya lagi, tapi ternyata besti semangat nonton karena takut si mas yesung keburu wamil pas SS5. asikkkkk
alasan keDUA adalah Infinite, meski belum sepenuhnya menjadi inspirit, tapi saya lagi suka ma HOYA, gara2 Drama Reply 1997.
Dua alasan ini sudah cukup buat berangkat, capcusss....

ok let's start preparation...
[1] Tiket Konser, tiket udah beli pas presale kemaren, jadi untuk tiket tinggal nunggu ngambil  aja. seperti kesepakatan sebelumnya, konser kali ini HARUS festival TITIK. dan alhamdulillah ternyata konser ini memang berjodoh dengan saya, karena harga kelas festival jauh lebih murah dibandingkan konser2 sebelumnya.

[2] Transportasi, karena saya orang luar kota akomodasi menuju jakarta perlu persiapan awal. kenapa? soalnya kalo mau naek pesawat, semakin jauh hari keberangkatan, kemungkinan adanya promo lebih besar, dan kalo sudah mendekati hari H harga tiket semakin mahal.
Dan ternyata bulan ini banyak banget promo dari beberapa maskapai untuk bulan maret, bisa cek mandala (tiger) airlines, airasia, merpati. semoga beruntung..
Namun diakhir rapat kecil hari ini, keputusan saya adalah seperti pas SS4 kemaren, saya akan memanfaatkan kereta api untuk ke jakarta. pertimbangannya,  
1. kalo naek pesawat saya harus ke juanda dulu, secara saya berdomisili di kediri. setidak butuh 4 jam sampai di bandara juanda.
2. jam 3 sore saya baru pulang kerja, jadi takut ketinggalan pesawat.  
3. kalo berangkat hari kamis sore atao jumat pagi, berarti saya harus bolos dua hari, jumat dan sabtu, kalo seperti ini saya bisa dapat SP. 
4. menghemat satu malam, g perlu bingung cari penginapan, karena berangkat dari kediri sore (jam 5) nyampek jakarta pagi (sekitar 5.30), jadi bisa langsung cuss ke venue, habis mandi tentunya.  
5. yang terakhir kayaknya lebih irit. dengan tiket kereta eksekutif seharga 375.000 rupiah, g kalah nyaman dengan pesawat, tapi lebih murah meski degan tiket promo (jika diperhitungkan airport tax, bagasi, dan biaya ke menuju juanda)
so, ada yang mau bareng naek kereta Gajayana dari kediri ??? insyaAllah saya berangkat hari jumat tanggal 8.

 [3] Hotel. rencana awal pengen ngikuti dimana mas-mas ganteng ini mau menginap. kalo misal masi sama dengan SMTOWN kemaren, kemungkinan mereka nginep di Hotel Mulia Senayan, secara tempatnya sama2 di GBK. namun, masih agak bingung, karena beberapa teman bilang harus ngirit demi SS5 nanti. akhirnya ada beberapa opsi, kalo g nginep di asrama haji (yang budgetnya jauuuuuuhhhhhhh lebih murah daripada hotel Mulia), pilihan lainnya adalah naek taksi menuju Depok kayak SS4 kemaren, Depok? karena kosnya kakaknya besti ada disana. Ininya untuk penginapan masih jing-gonjang-ganjing, hehehehe
[4] aksesoris perang. hehe, ini buat nanti konser, jadi nyiapin sesuatu, biar nanti oppa-oppa tertarik buat narik kita. hehehe. ada planing buat balon karakter, dan sasaran saya adalah karakternya shindong, hehehe, soalnya di SuShow aja jarang ada bannernya ShinOppa apalagi yang artisnya banyak gini. Semoga berhasil......

[5] Lightstick. konser tanpa lightstick itu gelapppp, hehehe. karena lightstick SS4 kemaren dijadikan berkeping2 ma keponakan, ini jadi sekarang bingung nyari lagi. any suggestion?

[6] fanchant, ini penting juga. tapi sebenare sebelum itu mesti tau dulu lagu yang mau dibawain entar. dan berkali saya tanya ke om gogle, beliaunya belum tau. jadi ditunggu dulu songlistnya.

oya, denger-dengan Agnes Monica dan S4 bakal menjadi wakil Indonesia di konser ini, bener g si?

mungkin itu dulu first preparenya,,,
yang laen2 bisa dipikirkan belakangan,,,,
bye,,,,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments