Apa Kabar Nice Guy Cast?

By A ng' - 05:34

Nggak terasa drama Nice Guy/Innoncent Man telah lama usai. Meski udah berulang-ulang nonton dramanya, BTS maupun potongan drama masih aja berharap drama ini menambah episodenya.
ok, dramanya udah selesai,,,,


Bagaimana dengan para pemainnya?
yang jelas pemainnya masih melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Lee Kwang Soo (Park Jae Gil) seperti sebelumnya masih eksis di variety show "Runningman". Dan kini dia mendapat julukan baru "Asia Prince" karena kepopuleran di penjuru asia dan ia membuktikannya melalui selca2 (asal jangan nyaingi KingOfSelcaYesung aja, hehe).

ups, dia juga menjadi leader grup terbaru bernama Fanta-stis Idols bersama Niel TeenTop dan Eun Ji A-Pink. Lee kwang Soo nyayi, bukan... ini hanya CF dari salah satu produknya coca-cola company. berikut CF Fanta suoer gokil yang dibintangi oleh Girrafe oppa:


Lee Yoo Bi (Kang Choco), adik Ma Roo ini sedang sibuk untuk drama terbarunya "Gu Family Book" bareng Lee Seung Gi dan Suzy 'Miss A'. Disini Lee Yoo Bi akan berperan sebagai cinta pertamanya Lee Seung Gi. aktris yang masih masuk kategori pendatang baru ini, beruntung banget karena mendapat scene mengecup pipinya Seunggi Oppa.envy.
Sepertinya drama ini menjadi tontonan pilihan saya untuk beberapa bulan kedepan.

Lee Sang Yeob (Park Jun Ha), dari beberapa kabar yang saya dapatkan si lawyer park kini tengah shooting drama baru juga seperti Lee Yoo Bi. Drama terbaru Lee sang Yeob akan di bintangi oleh Kim Tae Hee, Yoo Ah In, dan Jae Hee. Drama Historical Lee Sang Yeob ini akan  bersaingan dengan drama sanguknya Si Yoo Bi karena akan tayang di hari dan jam yang sama. Heemmm, who the winner?? dua-duanya dibantangi aktor dan aktris top.

Song Joong Ki (Kang Ma Roo), si akang Ma Roo baru2 ini di nobatkan menjadi king of CF karena telah membintangi 10 CF (kayaknya posisi Lee Seung Gi ke geser nih). dan baru2 ini Joongki oppa juga memperpanjang kontraknya dengan salah satu produk dari cocacola company, yup Sprite untuk tahun kedua. Song Joong Ki juga dikabar sedang menjalankan proyek bersama Han Hyo Joo untuk sebuah produk soft lens.

Moon Chae Won (Seo Eun Gi), new look from Eonni satu ini satu ini. Pertama liat surprissse banget. yeah, She cut her hair. Rambut panjangnya yang menegaskan keluguan, kepolosan, dan predikat queen of mellow ilang sejenak berubah menjadi gadis chick, energik, dan style.

Tampilan rambut pendek yang berbeda tampak di CF barunya untuk produk Sooryeha. Berbeda konsep dengan pemotretan katalog SI, di Sooryeha CF MCW lebih tampil girly seperti biasanya. all about white, check this out:
 










credit: youtube, fbmoonchaewonfans, and other




  • Share:

You Might Also Like

0 comments