Princess man Couple bertemu di Blue Dragon Film Award

By ang - 13:48

 Putri Se Ryung dan Pangeran Kim Seung Yoo kembali dipertemukan dalam acara Blue Dragon Film Award. OTP dalam drama seri The Princess man ini di percaya untuk mebacakan salah satu nominasi dalam penghargaan tersebut. Blue Dragon Film Award adalah salah satu penghargaan paling populer untuk pelaku perfilman Korea Selatan.

 meski tidak membawa pulang penghargaan seperti tahun lalu, tapi seneng liat Moon Chae Won bertemu dengan Park Shi Hoo. setelah bermain di TPM g banyak momment mereka bisa bertemu, bahkan saat Seoul Drama Award Park Shi Hoo g bisa hadir karena sibuk syuting.Oya mereka bertemu pas promo drama TPM di jepang.


Ada semacam rasa bahagia dan lega Park Shi Hoo hadir diacara ini, kenapa? becoz Maroo didn't attend at this award. jadi Chaewon g kesepian dan sendirian. hehe, selain itu kalo Joong Ki datang mungkin dia akan bingung milih antara Park Bo Young dan MCW. Tapi mungkin dia lebih memilih bareng Park Bo young, secara ini film award. Kalo g salah Joong Ki masih di Hongkong setelah memandu acara MAMA 2012.
semoga nanti di KBS drama Award, Kang Maru dan Seo Eungi bisa gandengan tangan menerima penghargaan best couple, amiiiiinnnnnnnnnnn

 



Saat ini Park Shi Hoo sedang sibuk syuting dengan pasangan Chaewon di masalalu Moon Geun Young (Moon-Moon Couple) dalam drama seri Cheongdamdong Alice. Sedangkan MCW baru saja menyelesaikan dramanya bersama Song Joong ki, Nice Guy.
What the Next project, di tunggu aja, tapi masih sama harapan saya, MCW digandengan dengan LSG oppa dalam satu drama,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar