[Kuliner] Nongki Cantik di Madam Wang Secret Garden

By A ng' - 19:49


 


Kota Malang memang tak ada abisnya kalo ngomongin coffeshop ato tempat makan unik. Tempat makan yang murah sampek mahal ada disini. Konsepnya pun sangat bervariasi, tinggal pilih mau yang kayak gimana. Salah satu tempat Nongkrong yang recommended adalah ‘Madam Wang Secret Garden’.

Mengusung konsep kebun yang cozy banget buat Ngobrol renyah, candle light dinner ato sekedar ngumpul bareng temen2. Disini bisa pilih mau indoor dan outdoor. Kalo pengen ngerasain makan ato nyemil di kelilingi tumbuhan ijo bisa milih yang outdoor. Tapi kalo takut masuk angin mending didalam aja. Nggak perlu khawatir, didalam pun pasti akan ngerasa nyaman banget dan nggak kalah keren. Indoornya ada beberapa side tempat duduk, mau lesehanpun ada. Setiap sidenya mempunyai tema yang beda2. 






Soal makanan, disini juga termasuk lengkap. Mau menu western, seperti salad, soup, pasta, pizza, burger, toast, sandwich. Masakan Tradisional seperti gudeg, bakmi, soto dll. Asian food juga ada. Kalo porsinya sih imut, tapi justru itu, perut g keburu penuh kalo mau nyoba2 yang lain. Jadi bisa pesen yang banyak, upppsss. oh ya menu favorit dan wajib dicoba adalah Apple Strudell-nya. yummyyyyy...
Es Krim Goreng
Zupa Soup

Apple Strudell

Selain makan, Madam Wang Secret Garden ini juga menyedikan background2 dan ruangan yang keren buat foto, dan yang paling popular ada #madamWangsangel. dan kalo mau upload ke social network disini juga free wifi.


Satu lagi selain tempat makan, disini juga ada butik yang menyediakan aneka pakaian batik, scraf, sepatu dan tas. Jadi sambil nunggu makan dataang bisa selfie2 dulu ato memanjakan mata di butiknya.
Soal harga, menurutku g mahal2 amat. Dulu berempat kesana dengan menu 4 meal, 4 drink, dan 4 dessert nggak sampai 300rb. Tapi tergantung yang dipilih juga.



 wanna try...
Langsung aja ke Jl. Telomoyo no. 12 Malang (daerah Sekolah santha Maria/ Gule Kepala Ikan Mas Agus)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments