Money Changer Murah di Malang

By ang - 14:30

Salah satu yang harus disiapkan saat travelling ke luar negeri adalah uang negara yang akan kita kunjungi. So kita butuh money exchange buat 'beli' uang sesuai negara tujuan kita.

Tempat penukaran uang asing di Malang juga sudah banyak. Beberapa kali tukar uang asing, hanya sekali tukar di Jakarta selebihnya di Malang saja. Memang ada sedikit beda, tapi dari pada harus ke Jakarta.

Biasanya sebelum berangkat ke money exchangenya saya melakukan sedikit survey, membanding beberapa tempat mana yang paling murah dan ada mata uang negara tujuan saya.
Dan jawaban yang saya dapatkan selalu sama.
Sumber Arto Sentosa.
Tempatnya di jalan Jendral Basuki Rahmat no 84A, dekat BCA Kayutangan.

Menurut saya harganya kompetitif dan mata uangnya cukup lengkap. Kalau lagi antri bisa sambil nikmatin latte panas (gratis).
Buka Senin - Sabtu jam 08.30 - 17.00 WIB, kecuali sabtu hanya setengah hari sampai jam 13.00 WIB.



Mungkin ini bisa dijadikan elternatif tempat penukarang uang murah di Malang,
ada yang punya rekomendasi money exchange yang lain?


NB:
bisa di coba juga coba tukar di 'Smartdeal' harganya juga murah, bisa cek di webnya dulu disini.
alamatnya di Jl. Jendral Basuki Rahmat no 90 Klojen, Malang. masih satu deret dengan SAS. kalo dari PLN sebelum SAS.
Beberapa waktu lalu saya tukar riyal disini lebih murah sedikit.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar