Belanja Klairs, Benton, Cosrx, Heimish di Korea

By ang - 14:07


Saat Travelling ke Korea rasanya nggak afdol kalo nggak belanja Kosmetik dan skincare. Dengan berkembangnya K-wave, produk kencantikan Korea pun semakin diminati dipenjuru dunia, termasuk Indonesia.
Kalo sudah di Korea, store dari merek seperti Innisfree, Natural Repulic, Etude, Holika Holika, Laneige, The Saem, Tony Moly sangat mudah dicari. Di stasiun Subway, tempat wisata, mall, jalan besar, atau dipusatnya, Myeongdong. Tapi kadang kita bingung mencari produk indie yang konsep penjulannya secara online.

Beli Klairs dimana?
Beli Benton dimana?
Beli cosrx dimana?
Beli Heimish dimana?

credit: KTO
Jawabannya di Åland. Outlet ini menjual beberapa skincare dan kosmetik seperti Klairs, Cosrx, Benton, Heimish, dan beberapa produk indie lainnya (Amini, B-lab, Daltoni, Danbi, Land Museum, Maeryo, Medi Lab, Thank You Farmer, Time to Blossom, dll).

Selain skincare dan kosmetik  Åland juga merupakan cloth distro, ada pakaian, tas, sepatu dll. Tapi saya hanya belanja skincare aja disini, nggak liat-liat yang lain.

Storenya ada banyak, diantaranya di Myongdong. Di Myongdong ada dua, satu di Noon Square (dilantai 5 dan B2 untuk flea market) dan satu store di kawasan pertokoan Myongdong (liat di peta).

to get Åland Myeongdong :
Myongdong St exit 6 atau 7 (dan ikuti peta ini)





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar