Akhir Drama Nice Guy (Nice Guy Ep 20)

By A ng' - 02:58

oh, ternyata sudah dini hari, tapi sayang kalo g segera diposting hasil soompying dari jam 10 pm tadi.
Pasti penasaran dengan akhir cerita melodrama Nice Guy atau Innoncent Man. Seperti biasa, saya takut melihat episode terakhir dari drama yang saya ikuti. tapi begitu teman ngasih tau kalo Happy Ending, kekhawatiran saya berubah jadi penasaran, langsung deh meluncur ke forum soompi.
berikut sekilas Nice Guy Episode 20, atau episode terakhir.dari opening sudah ada perbedaan loh, kalo biasanya jam yang Maru pegang bergerak mundur, sekarang bergerak maju,
dan jika biasanya Maru meneteskan airmata, di episode terakhir ini maru senyum simpul.
what the means,,,
saya kurang tau dengan perupahan ini, apa mungkin dari pertama writer-nim berencana sad ending, tapi karena banyak permintaan fans, ceritanya dibelokkan menjadi happy ending. atau hanya buat rasa penasaran saja.

sebenarnya saya ingin meresume semuanya, tapi jatuhnya nanti g seru kalo g nonton langsung, jadi dikasih dikit aja yah! kalo mau sabar silahkan buka rekapan dari mrs. koalas biasanya H+1 udah diposting, tapi dalam bahasa inggris. kalo mau sabar lagi bisa buka blognya mbak Fany atau mbak Dee mereka secara gantian merekap drama Nice Guy.

g seperti yang dikhawatirkan sebelumnya, akan ada yang meninggal, seperti drama LKH sebelumnya, Nice Guy berakhir dengan bahagia meski agak membingungkan. berikut cuplikan adengan beberapa menit terakhir.

Maru menjalani Operasi dan melanjutkan kuliah kedokteran diluar negeri. 7 tahun kemudian Maru telah menjadi dokter, namun dia kembali dengan amnesia, mungkin akibat operasi yang dijalanninya. Eun Gi membuka toko sandwich didekat tempat praktek Maru.

Eun Gi memotret Maru dan Maru menyadarinya. kemudian memanggil Eun Gi dan meminta kamera Eun Gi.
"Apakah kamu Paparazi?"
"Apakah kamu menyukaiku?"
  "ya, kau laki-laki yang tampan"
"sejak kapan?"
  "belum lama"

Maru mengembalikan Kamera Eun Gi dan kemudian pergi. Eun Gi mengikuti Maru dengan sepedahnya.

monolog: "And, I prayed to god, hoping to meet with her and start a ordinary relationship, ordinary kind of love with her. I would secretly ask the people around her what kind of person she is.I would wander around her neighborhood and wanting to show the best of myself in front of her parents, pretending that my appetite is always good and i love all the food. I would wait for her at the place she often goes. When I miss her i will say i miss her, when i think of her i will say i think of her, when my heart thumps i will say i like her. I prayed to have this kind of love. And I pray to god again now, thank you , I am very happy now"

Maru duduk disebuah bangku. Eun Gi berhenti dan ikut duduk disebelah Maru. Maru mengeluarkan kotak merah dari saku dan memberikan kotak tersbeut kepada Eun Gi. OMG, that is couple Ring..........
Eun Gi melihat Maru, dan Maru tersenyum kepadanya.

Monolog: "Thank You, Right Now,,, I'm Happy"

dan TAMAT



bagaimana, puas g dengan episode terakhir,,
kalo menurut saya, Endingnya seperti film2 barat yang bikin penasaran n berharap ada sekuel atau episode spesialnya.
dan kalo boleh membandingkan, saya lebih suka dengan happy endingnya TPM. just my opinion....



If you're going to San Francisco 
You're gonna meet some gentle people there 

For those who come to San Francisco 
Summertime will be a love-in there




credit: soompi forum

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. saya barusan habis nonton ni drama.. Walaupun telat. hehhee..
    endingnya emang membingungkan.,, Perasaan saya hanis nonton ni drama.. antara senang dan kecewa.
    sennagnya, karena akhirnya Eung gi dan maru bersatu kembali.
    kecewanya, ceritanya jadi membingungkan. hehehe...
    Kalau pendapat saya pribadi, lebih suka endingnya Bad Guy atau Memories In Bali yang berakhir tragis.. (harusnya mungkin kang maro nya dead juga atau dianya malah lupa ingatan, dan dirawat oleh eng gi) hikhikkksss... Tapi whathever lah ya,, yang pasti kata2 Maru gw suka banget... "And, I prayed to god, hoping to meet with her and start a ordinary relationship, ordinary kind of love with her.. "
    Kalau menurut gw, kata2 inilah yg bikin ni drama jadi terasa romance... (bintang 4 untuk drama ini... ***berdasarkan rating saya sendiri***hehehhee:)

    ReplyDelete
  2. agree,,,
    emang akhirnya bingung,
    menurut saya agak kecepatan, khan dari prolognya maru bilang kalo sebenarnya dia lupa ma eun gi, tapio dia mulai mencari masalalunya dan menemukan kalo eun gi adalah orangyang ia ncintai. jadi sebenare maru hilang ingatan
    bad guy,,,,endinnya bikin nafas kembang kempiss

    ReplyDelete
  3. telat baru nonton sekarang, dan akhirnya itu beneran di kenyataan atau di "kehidupan lain" saya amat sangat bingung (?)
    dan sampailah pada pilihan.. Ah.. mungkin itu maru di kehidupan yang lain, sehingga sesuai yang diharapkan.. atau Ah.. mungkin waktu ditusuk itu malah menolongnya (meski nggak tau nolong dari sisi mananya)..

    ReplyDelete
  4. aneh akhirnya, pdhl g mengharapkan akhirnya si maru mati, biar pada nyesel uda buang2 si maru hahahaha.. akhirnya aneh masa si maru di operasi si eungi gak tau.. kan ga mungkin donk abis beres operasi langsung cabut ke amrik.. masa selama itu gak pernah ketemu, sedangkan janjian besoknya mau ketemu lagi ma eungi, kan eungi tau si maru lagi di RS.

    ReplyDelete