Get Closer to the Stars di Madame Tussauds Bangkok

By A ng' - 22:52

Ke Bangkok rasanya kurang afdol kalo mampir ke Madame Tussauds, buat foto dengan idola. Madame Tussauds merupakan museum lilin yang isi patung lilin dari tokoh dunia, penyanyi, artis/aktor, atlet, bintang tv dan tokoh terkenal lain yang dibuat sangat mirip degan aslinya. Termasuk Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno yang mungkin sangat real.
Sayang Kyuhyun nggak ada.

Disini kita bebas foto dengan sekitar 100 patung lilin yang dilengkapi dengan aksesoris untuk masing2 spot. Pihak MT juga menyediakan fotographer di spot ratu Elizabeth dan Meja kerja Obama, setiap pengujung akan di foto oleh mbak/masnya kemudian akan dikasih kupon untuk pengambilan foto. But feel free,nggak wajib kok hukumnya untuk cetak foto.

bagi yang berminat, bisa nunjukin kuponnya ke petugas, nanti kita akan di tunjukkan hasil foto kita, terus bisa dipilih mana yang mau di cetak. Ada beberapa pilihan untuk cetak foto ini. Bisa cetak 4 R atau dibuat gantungan kunci.


Ticket:
Tiket MT bisa dibeli online maupun on the spot dan ada beberapa pilihan paket yang ditawarkkan. untuk lebih jelasnya bisa langsung ke website resminya.
Bagi budget traveler sangat direkomendasikan beli tiket secara online yang earlybird, karena kita bisa dapat diskon sampai 50%. Seperti waktu kesana (red. Nopember 2015) dengan pesan online tiket earlybird hanya bath 425 dan tiket biasa bath 680, sedangkan jika beli on the spot bath 850.
Bedanya tiket early bird dan tiket biasa adalah batasan jam masuknya. Bagi pemegang tiket early bird hanya bisa masuk sampai jam 12.00 siang, sedangkan tiket biasa tidak ada batasan jam masuk.
Tiket dari beli online bisa berlaku 1 bulan dari tanggal beli, jadi g perlu takut beli jauh-jauh hari, yang penting nggak kelewat satu bulan.
Cara belinya juga gampang, yang penting punya kartu kredit. Tinggal masuk websitenya, pilih tiket sesuai kebutuhan dan ikuti langkah-langkahnya. Setelah selesai pembayaran, akan ada email masuk. Email konfirmasi ini g perlu di print, nanti tingal di tunjukkan ke petugas loket, maka kita sudah bisa masuk dan mulai foto-foto.

Jam Buka
Gedung MT buka dari jam 10.00-21.00 waktu setempat. Dan ini dalam artian yang sebenarnya, jika kita datang sebelum jam 10.00 berarti kita harus nunggu diluar. Jam 10.00 tepat baru dibuka pintunya oleh pak satpam.

how to get there?
by Bus : lansung turun depan Siam Center
by BTS : bisa turun stasiun Siam keluar exit 1, masuk gedung siam nanti banyak penunjuk arah menuju Madame Tussauds. tepatnya di Siam Center lantai 6.


Suggest
Tentunya beli tiket earlybird secara online recommeded banget. Bawa kamera yang mumpuni. Sebisa mungkin jangan sendirian, soalnya nggak ada yang potoin. Datang sepagi mungkin, biar leluasa fotonya karena masih sepi. Luangkan waktu 1-2 jam buat foto sepuasnya.


oke, Selamat berfoto-foto...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments