Beauty Class with Wardah Cosmetic at Golden Kediri

By ang - 18:37


My first time, datang untuk kelas kecantikan. Acara ini diselenggarakan di Golden Swalayan kota Kediri, pada hari minggu 28 April 2013 kemaren. Tentu saja kelas ini berisi tentang cara berdandan, tema yang diambil adalah daily make up. Cocok bagi yang ingin tetap tampil cantik untuk keseharian, kerja, maupun yang masih belajar dandan.

Selain belajar besolek, ada juga materi kepribadian dan jilbab kreasi. Tapi kalo saya boleh bilang dua materi ini hanya tambahan, karena porsi materinya seddikit banget. Di materi kepribadian, yang disajikan adalah cara jalan dan cara duduk yang benar. Sedang di Jilbab Kreasi ada 2 gaya jilbab segiempat dan 1 jilbab pasmina. and i think, it's not enough....

Kursus singkat selama 3 jam ini dibudget Rp 50.000,- untuk setiap peserta dengan fasilitas snack, sertifikat, voucher Rp 20.000,- untuk produk Wardah dan 5 door prize bagi peserta yang beruntung (dan saya kurang beruntung). Oh ya, untuk peralatan make up sudah disediakan oleh pihak Wardah, hanya saja harus gantian untuk alat yang tidak ada di palette.

Sayangnya g ada handoutnya atau kumpulan dari materi yang telah diberikan. Jadi kalo nanti lupa, masih bisa baca2 lagi.

overall, meski belum bisa menerapkan setiap hari, tapi seneng bisa belajar. dan inilah hasil polesan saya:


Rencana acara dengan peserta sekitar 35 peserta ini akan diadakan secara rutin, dengan make up dan kreasi jilbab yang lebih update. So, bagi yang kemaren belum bisa ikutan, bisa ikut untuk season2 selanjutnya.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Maaf mbak,bisa minta no hp yg bs dihubungi tuk bisnis boneka nya....pnting!!Thanks

    ReplyDelete