Berburu Kosmetik di Thailand

By ang - 01:52

Sebelum berangkat ke Thailand, saya sempat cari2 apa saja yang terkenal dari Negara ini, dan ketemulah dengan kosmetik asal Thailand yang bayak di Jual Online di Indonesia. seperti Snail white, Kiss, Catydoll dll. Lanjut baca Review produk tersebut dan saya tertarik untuk mencoba.

Kebetulan, persis depan hotel tempat saya menginap di Pattaya adalah Mall, Cetral Festival Mall. Disini ada Watson dan Booth. Karena sudah malam saya langsung masuk Watson. Disini saya dapat Hiruscar Post Acne dan Snail White.

Sebenarnya Snail White sangat gampang dicari pas di Bangkok, toko depan hotel yang g begitu gede pun ada, di toko oleh2 juga ada. Tapi saya sengaja beli di Watson untuk menjamin keasliannya. Maklum produk ini penjualannya sangat bagus jadi banyak barang palsunya.

Masih di central Festival, nggak sengaja ketemu Outletnya Daiso, akhirnya beli Masker Natural Pack, langsung 3 biji. Harganya Hanya 60 Bath (sekitar Rp 24.000). Murah meriah untuk ukuran 80gr dan dari review yang saya baca masker ini bisa ngangkat komedo.

Saat di Bangkok Saya mampir outletnya Innisfree di daerah Siam. Oh ya, di sebelah Innisfree ada Outletnya Watson yang gede (mungkin pusatnya). Di Innisfree saya langsung mencari masker yang sudah lama jadi inceran, yakni Super Volcanic Pore Clay Mask.
Karena sedang ada promo untuk pembelian senilai 500 bath free Green Tea Fresh Special Kit, akhirnya saya cari tambahan produk biar dapat gratisan (jiwa gratisannya muncul, hehe). Pilihan jatuh pada Jeju Volcanic Pore Scrub dan Skin Clinic Mask for acne. Tapi sayanganya si Scrub nggak bisa dibawa pulang ke indonesia karena tertahan di bandara. Kalo ingat rasanya sebel banget sama petugas imigrasinya.

Special kit Green Tea Fresh isinya  3 sampel serum, essence, toner, dan cream, lumayanlah buat travel kit.

Produk lain seperti Kiss dan Catydoll bisa didapat di Seven eleven atau Watson, nggak susah carinya. Produk2 Branded seperti Borjuis, SKII, The Face Shop, dll bisa didapat di mall2 besar kayak di Indonesia.

Overall kosmetik yang saya beli bisa didapat juga di Indonesia. Tapi karena saya tinggal di Malang, semuanya susah saya dapatkan langsunng, seperti Snail white harus Online, kalo mau masker natural pack harus ke Surabaya. jadi pas ketemu ya langsung beli saja,,,hahahaha

Happy Shopping,,,,

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. liquid masuk kabin mak 100 ml, ukuran scrubnya 150ml. kalo ingat sebel bgt sama petugasnya, kemarenpas changi kita masih dikasih kesempatan buat buang sebagian tapi di dong mueang langsung maen ambil aja. sedihhhh

      Delete
    2. kalau bagasi max bisa bawa brpa ml?

      Delete
    3. kalo bagasi kayaknya nggak bisa lebih longgar, 5 liter pun masih bisa

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Harga snail white disana berapa?? Oiya misal beli snail white bnyak trus di truh bagasi gpp ya?? Dipacking di bagasi gk masuk kabin, kira2 di tahan gal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya beli di watson, untuk harga terkini bisa cek di webnya. kalo mau lebih murah bisa beli toko2 biasa, harganya lebih murah, dan gampang banget carinya, tapi g tau asli ato enggak.

      Delete
  4. Mau tanya pusat kosmetik di thailand dimana ya? Buat yg mau ambil grosir

    ReplyDelete