Lokasi Syuting MV Goodbye for Now

By A ng' - 18:44

Sebelum wamil, Kyuhyun merilis single dengan MV yang super sweet. Berlatar pemandangan kota Busan, 'Goodbye for Now' menjadi hadiah yang manis untuk fansnya sebelum ditinggal 2 tahun. Pilihan lokasi pengambilan gambar menambah MV ini semakin cute dengan paduan warna-warna pastel.
Dimana saja tempatnya? this is it...

1. Gamcheon Culture Village
 
Daerah ini disebut juga Sontorini-nya Korea dan merupakan destinasi wajib kalo maen ke Busan. Desa yang disulap menjadi lokasi wisata oleh pemerintahan setempat. Mungkin kalo dimalang ini adalah Kawasan Wisata Jodipan aka Kampung warna-warni.

2. Bosudong Book Street
 

Lokasi lain yang instagramable banget adalah Bosudong Book Street. Tempat ini juga sering dijadikan lokasi syuting drama Korea, salah satunya adengan kissing Louie dan Go Bok Shil di drama 'Shopping King Louie'.
Komplek toko buku ini mulai berkembang setelah perang kemerdekaan, dan berkembang menjadi kawasan penjual buku. Banyak buku langka, buku bekas, bahkan buku impor ada disini dijual dengan harga murah dan bisa ditawar. Hemmm, surganya pecinta buku.
Karena uniknya daerah ini banyak wisatawan lokal maupun asing yang singgah di gang penuh buku ini.
mungkin kalau di Malang ini adalah kawasan toko buku Wilis. ups,,,


3. Yelloin Flower&Garden 
 
Toko Bunga yang satu bikin baper aja entah karena embaknya atau karena cutenya toko yang didominasi warna kuning ini. Setelah searching, lokasi toko ini agak nyempil dan bukan daerah wisata. bagi yang kepo toko kuning ini bisa cek di IGnya.
Kalo di Malang ini mirip mana yah? Splendid?

Sebenarnya nggak cuma tiga tempat ini yang menjadi lokasi syuting, hanya saja yang lain belum nemu. mungkin ada yang mau nambahin...

BTW, adakah yang pengen maen ke Busan dan singgah di tempat-tempat di atas? saya juga pengen banget.
InsyaAllah this autum i'll be there. anyone wanna join? i'll go in october... lets go....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar