Togamas Kediri Pindah Rumah

By ang - 23:43

Mulai tanggal 3 Mei 2013 kemaren secara resmi pindah lokasi. Sebelumnya Togamas bertempat di jalan panglima Sudirman No. 59 Kediri (depan Ramayana Kediri), kini bermigrasi ke jalan PK. Bangsa No. 2 Kediri (BRI Syariah lama). Lokasinya, kalo dari arah pertigaan Stadion Brawijaya kearah barat (arah Kediri Mall), lokasinya di pojokan sebelum traffic light pertama, kiri Jalan. Jika dari perempatan Ngadisimo ke arah selatan (arah pasar Paing), setelah traffic light pertama kanan Jalan.

Diacara Soft Opening ini, Togamas Kediri memberikan diskon 25% untuk semua jenis buku dan tidak berlaku untuk ATK. Diskon ini berlaku samapai tanggal 10 Mei 2013. So, kalo g mau ketinggalan diskon, grab it fast,,, lumayan 25%. Selain itu untuk setiap transaksi minimal 60.000,- berlaku kelipatan, akan mendapatkan voucher senilai Rp.3.000,- untuk pembelian buku tulis periode Juni-Juli 2013.

Secara penampilan, saya lebih suka lokasi yang dulu. Selain dekat dengan kantor, tempat lebih los kebelakang dan anginya mudah masuk. Sedangkan di Lokasi yang baru, bangunannya 2 lantai dan terlihat lebih elegant. Lantai pertama isinya buku komputer, Hobi, KKPK, beberapa buku laris, ATK dan kasir. Lantai 2 full buku, dari buku manajemen, akutansi, kedokteran, novel, best seller book, dll.

Mumpung masih dalam rangka soft opening, Silahkan mampir, sapa tau ada yang cocok, hehehe
#BukanPromosi

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. koleksi komiknya diperbanyak dunk ^_^"

    ReplyDelete