Meet n Greet with Trinity in Malang

By A ng' - 05:56

Jam 11 pagi hari sabtu (7 Feb 15) iseng buka twitter, eh ada postingan dari pemilik akun @TrinityTraveler yang bilang entar jam 2 siang ada free talkshow and booksigning di perpus BI. Rasa udah mau beranjak dari kasur, mandi dan cuss Surabaya. Tapi setelah kesadaranku mulai penuh, kayaknya g mungkin bisa nyampek Surabaya on time, bisa jadi malah udah kelar acaranya. Mengingatnya kemacetan jalur Malang-Surabaya di weekend plus macet dikota pahlawan sendiri yang masuk rangking ke empat se DUNIA, ato kedua di bumi Indonesia.

Scroll keatas, scroll keatas, scroll keatas, eh nemu poster diatas. Yeay,,, Kota Malang ternyata masuk daftar terakhir yang akan disinggahi mbak Trinity dalam rangkaian meet n greet ini. Noted, and i'll be there.

Minggu, ternyata mbak maen ke Malang, sempat kepikiran g jadi dtg ke Togamas, tapi malah dianterin ke Togamas dan ditemeni Nica pas MnG nya.

Pas nyampek Togamas acara sudah mulai dan semua kursi sudah bertuan, akhirnya harus berdiri sepanjang acara. Pada saat itu mbak trinity sedang memberikan talkshow, yang ada dipikiranku cuma ni orang santai banget, low profil, dan cuek but inspiring. Talkshow selesai lanjut tanya jawab, yang mengena banget tu ada salah satu jawaban mbak Trinity yg bilang "libur yang paling banyak tu pas jaman kuliah, jadi jangan cepat2 lulus." Hehehe apa harus aku balik kuliah lagi (kode banget). Selesai tanya jawab, dilanjut dg booksigning dan foto bareng, disini aku bersyukur datang telat, entah kenapa datang telat selalu ada sisi positifnya bagi saya. He,,,,. Karena datang telat saya berdiri di depan, akhir jatah booksigning juga masuk deretan depan, lumayan g perlu antri lama, apalagi udah ditungguin mbak ma mas dibawah. 




Dan akhirnya keturutan juga punya buku bertandatangan penulisnya plus bisa fotobareng dg mb trinity. Hanya saja buku "THe Naked Traveler" 1-3 nya dirumah Kediri. Ya sudahlah 4 dari 7 buku sudah sah ber-Autograph. 

Thanks mbak trinity, give us inspiration from your wonderfull travelling experience, more n more...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments