Daftar Lagu Music Bank Jakarta (Part II)

Setelah bercerita tentang  perjalanan menuju music bank Jakarta, meski terlambat saya pengen share songlist di Mubank Jakarta kemaren. Sesuai dugaan saya, ada beberapa lagu yang di cut untuk siaran di TV. Bahkan yang di potong banyak banget.
Acara yang dipandu KyuHyun Super Junior, Taecyon 2PM, Nadya Mulya, dan Jiwon ini, secara total diisi oleh 8 artis, 6 dari korsel dan dua artis lokal, yaitu S4 dan Afgan. Jumlah lagu yang dibawakan sebanyak 34 lagu (masih kalah sama Hongkong).

Berikut urutan perform di konser Mubank kemaren setelah di buka dengan tarian Odel-Ondel yang keren abis:

1. Teen Top
Teen Top sebagai pembuka acara dengan lagu terbarunya "Miss Right" disusul dengan "to You" dan "Crazy". Namun disiaran TV yang ditanyangkan hanya 2 yaitu "Miss Right" dan "to You".ini pertama kalinya saya tau performnya Teen Top baik di TV maupun live, tapi langsung jatuh cinta sama "Miss Right" nya, enak banget lagu ini didegerin. lalalalalalalala. Oya,Teen Top harus mengulang nyanyi "Miss Right" gosipnya karena ada masalah dengan panggung.

2. SISTAR
Sistar tampil sexy black Costum membawakan lagu "Alone" dilanjutkan dengan "Loving You" kemudian Soyu dan Dasom meninggalkan pangung, SISTAR19 come with the lastest song "Gone Not Around Any Longer". wuihhhh, Sexy. Namun lagu terakhir ini g muncul di siaran KBS.

3. Eru
Eru juga menampilkan tiga lagu yaitu "Hate You", "Black Glasses", "Insomnia (korean version)". Dari tiga lagu yang dibawakan Eru, seperti yang lain di siaran TV-nya hanya 2 lagu yang tanyang Black Glasses dan Insomnia (Korean Ver)

4. Special Stage 1
Penampilan spesial pertama dibawakan oleh Hyorin SISTAR dan Eru yang menyanyikan lagu Indonesia "Kemesraan". Salut banget sama dua penyanyi ini, lancar menyanyikan lagu Kemesraan dan semua penonton ikut bernyayi.
Kemesraan ini janganlah cepat berlalu.................

5. INFINITE
hwaaaaaaaaaaaaa. Begitu nama INFINITE dipanggil ikut histeris, dan saya mulai gerilya maju kedepan. Seperti prediksi saya INFINITE menyanyikan 3 lagu yaitu "BTD", "The Chaser", dan "Be Mine". Mungkin kalo Man in Love udah rilis lagu ini bakal di performin juga. Lagu BTD kena CUT untuk siaran TVnya, yang ditayangkan hanya "The Chaser" dan "Be Mine".

6. Afgan
Afgan merupakan bintang tamu dalam konser ini sebagai perwakilan dari Indonesia. Disini Afgan menyanyikan dua lagu, yaitu "Without You" dan "Katakan Tidak". Namun sayang penampilan Afgan ini tidak masuk dalam siaran TV-nya. Padahal kan lumayan bisa On air di lebih dari 40 Negara.


7. Spesial Stage 2
Bagi pengemar K-Drama pasti seneng banget dengan Spesial Stage yang kedua ini. Bertajuk Drama in K-Pop penampilan khusus ini menampilkan VCR dari beberapan Drama KBS yang populer di Indonesia. Seperti Full House, BBF, Dream High, dll. Soyu SISTAR pertama perform dengan menyanyikan lagu "I Think I Love You" OST dari drama Full House. Kemudian muncul Woohyun Infinite membawakan lagunya Sam Dong (Kim So Hyun) "Dreaming" dari drama Dream High. Spesial Stage ditutup dengan "Stand By Me" nya SHINee dari drama BBF. Semua ikut On air loh,,,

8. BEAST
Dari tiga lagu prediksi saya, hanya satu lagu yang ikut ke Jakarta. BEAST membuka penampilan dengan
"Beautiful Night" di lanjutkan dengan "Fiction"  dan ditutup dengan "Shock". Sayang banget Shock tidak termasuk songlist on air.

9. Spesial Stage 3
Di spesial stage yang ketiga ini menampilkan kolaborasi BB Indonesia dan BB Korea. Yup, S4 menyanyikan lagu Teen Top "No More Perfume on You" dilanjut dengan penampilan Teen Top  yang menyanyikan lagunya S4 "She's My Girl" wuihhh, apal juga bahasa Indonesianya.

10. SHINee
SHINee membawakan lagu-lagu barunya, yaitu "Beautiful", "Sherlock", "Dream Girl". Performance SHINee pun kena potong oleh pihak produksi, Sherlock masuk daftar lagu yang harus di Cut, demi durasi.

11. 2PM
Sama dengan INFINITE, prediksi saya tepat untuk penampilan 2PM, mungkin karena 2PM belum merilis single baru. Mereka menyanyikan lagu "Heartbeat", "Hands Up", dan "10 out of 10". Lucunya diantara lagu Heartbeat dan Hands Up, 2PM sempat menyanyikan lagu anak-anak dari indonesia dan diikuti oleh semua penonton. lagu tersebut adalah Satu-satu aku sayang ibu, dua-dua juga sayang ayah,,,,,,,,,

12. Super Junior
Seperti artis2 lain Suju membawakan 3 lagu, namun hanya 2PM dan Suju yang semua performancenya lulus tanpa dipotong. Lagu pertama yang di nyanyikan Suju adalah "Bonamana (rock version)", kemudian tinggal Eunhyuk dan Donghae oppa yang di panggung buat nyanyi "Oppa Oppa" di akhir lagu oppa2 yang lain ikut nimbrung, dan di akhiri dengan"Sexy, Free, and Single".
Meski semua performancenya tanyang tapi jeritan "JAKATAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH" di CUT. 3-]

13. All Artist
Konser ditutup dengan lagu Run to You.

bagi yang pengen download full Video dari KBS bisa disini


my note:
sebenarnya juga pengen share gambar, tapi hasil kamera saya tak ada satu pun yang jelas. Blur semua. hehhehe, terlalu sibuk lihat wajah oppa2 pakek miata telajang.
dari semua Performance yang paling lama adalah pas 2PM, para Hottest pasti puas dan fan service dapet banget. Most memorable itu teriakannya Yesung dan dorong2an dengan penonton yang lain.
Kurang puasnya, Sujunya kurang lamaaaaaaaa. g ada Spesial Stage, nyanyi cuma tiga. Tapi seneng banget bisa liat Kyu, Yeye, Donghae oppa sampek sedeket itu.

0 comments: