The Gosa Ritual of Nice Guy

By A ng' - 14:14


Tanggal 23 Agustus kemaren, pas masih nuansa lebaran, para pemain dan kru Nice Guy mengadakan halal bi halal, eh salah. Mereka mengadakan upacara atau kalo orang Indonesia menyebutnya selamatan yang ditujukan untuk kesuksesan drama dan keselamatan selama produksi drama. Namanya 'Gosa Ritual'. Selamatan ini diadakan di lokasi drama di daerah Paju, Gyeonggi-do.
Ritual ini dihadiri oleh para staf termasuk sutradara Kim Jin Won dan para pemain seperti Song Joong Ki, Park Si Yeon, Lee Kwang Soo dan lainnya. Moon Chae Won pun juga menyempatkan datang ke acara ini meski dia tidak ada jadwal shooting pada hari itu. Nice actrees always support the team.

 
 
 

Senangnya melihat pemain berkumpul bersama, setelah proses pembacaan skrip dulu, baru kali ini nemu mereka dalam satu frame lagi. yeay, Uri OTP memakai baju yang senada, hitam-hitam, apakah ini baju couple,hehehe.

Namun, entah kenapa saya merasa kemistri Eun Gi dan Maru g keliatan disini, apa mungkin karena bukan salah satu scene drama. Bahkan saya merasa SJK lebih cocok dengan PSY, sedangkan MCW berpasangan dengan LSY.

Giraffe, kau membuat pemain yang lain terlihat lebih pendek karena kau berdiri diantara mereka. hahahaha,,,
nggak bisa mbayangin gimana kalo entar ada kiss scene antara Jae Gil dan Choco. Kwangvatar, you are too tall, but io hope you get that scene, trus dipamerin di runningman, hahahahahaha
Nice Guy, Hwaitingggggg!!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar