[Teaser] Karakter Moon Chae Won dalam Nice Guy

By ang - 00:11

Setelah Teaser karakter Song Jong Ki, kini giliran teaser dari pasangannya muncul. Seperti yang beritakan sebelumnya, Moon Chae Won akan menjadi lawan maen Joong Ki dalam drama Nice Guy.

Chae Won akan memerankan tokoh Seo Eun Gi. Gadis yang akan di manfaatkan oleh Ma Roo untuk balas dendam kepada mantanya (Park Si Yeon). secara tidak langsung, kasian juga karakter Eun gi ini. Dia korban dari kelakuannya si Ma Roo.


Seo Eung Gi adalah anak dari CEO Taesan Grup (Kim Young Chul). Berbeda dengan anak chaebol lainnya yang cenderung hidup hura-hura, Eun Gi di didik untuk menjadi successor dari perusahaan ayahnya. sejak kecil, dia sudah diajari untuk tidak percaya dengan orang lain, sehingga dia menjadi gadis yang dingin. Sampai dia bertemu dengan Kang Ma Roo dan jatuh cinta dengannya. untuk pertama dalam hidupnya dia merasa indahnya jatuh cinta.


Gadis inonsen ini akan berubah menjadi business woman yang berhati dingin. Saat aku membanyangkan karakter Eun Gi yang muncul pertama adalah karakter tokoh utama di drama korea 'Style'. disiplin, pekerja keras, dingin, sinis, keren dan tegas. Tapi begitu melihat pict ke dua, she still cuteeeee. Menurutku ini tantangan Chae Won dalam berakting dan semoga dia berhasil membawakan karakter Eun Gi.


wait for it,,,,,,




Source : soompi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar