[Teaser] 1st From Nice Guy with Song Joong Ki, Moon Chae Won, Park Si Yeon

By ang - 13:16


Jika ada yang ngikuti drama Gaksital, pasti sudah tau diakhir episode 24 kemaren ada cuplikan drama pengganti Gaksital, Ne, it's Nice Guy 1st Teaser

bagi yang belum tau, check this video,,,



screensnap:

translation:


Eun-Gi (masih ambigu dari dua arti)
Apakah kamu ingin tahu lebih banyak tentang ku?
atau
Saya menjadi sangat penasaran tentang mu

Jae-Hee:
Aku mempunyai tujuan yang ingin ku capai, dan aku akan melakukan segala cara untuk berada disana.

Jae-Hee (to Maru): 
Please, jangan pergi ke Eun Gi!

Maru: 
Kau tau apa yang telah ku lakukan untuk menyelamatkan mu? aku tidak akan membunuhmu tanpa merasa puas terlebih dahulu.

Jae-Hee: 
Apakah aku yang membuatmu seperti ini? Is this what I turned you into? A heartless, cold, frightening man? 

Dari teaser pertama ini jelas drama ini akan memaikan cinta segi tiga antara Eun Gi, Maru, dan Jae Hee. Karakter yang paling terlihat dari teaser ini adalah karakter dari Jae Hee, dia adalah seorang yang ambisius untuk berada dalam posisi tertentu dan dia tidak mau ditinggal oleh Maru. Sedangkan, kata-kata dari Eun gi dan Maru masih belum jelas siapa yang mereka tuju dengan pernyataan tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja dramanya. Dua minggu lagi...

But who is the lucky girl that kiss Maru? Eun Gi, Jae Hee, or other,,,
Pasti banyak iri sama dia,

12 Sept 12, plissssss, come faster,,,,,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar