Welcome to Malang

By A ng' - 19:56


Ternyata sudah 1 tahun blog ini ngganggur. Diawali dengan laptop rusak, diklat, dan pindahan, saya sampek lupa kalo punya blog. Berbagai alasan membuat saya agak malas berkunjung di blogger, sampek akhirnya saya baca postingan temen yg baru pulang dari Jerman, hasrat menulis saya mulai tumbuh lagi. Ditambah baca "The Naked Traveler Anthology" selama perjalanan pulang ke kediri, sampek dirumah saya langsung 'menulis'.
Well, back to the topic. Awal bulan lalu saya pindahan ke kota Malang. Kota yang bisa dibilang kurang saya suka. Pertamanya karna satu alasan, DINGIN, saya kurang suka dengan daerah dingin. Karena alasan inilah saya lebih memilih kuliah di Surabaya, dibanding Malang meski sudah dinyatakan diterima di salah satu PTN. 
Alasan selanjutnya adalah jalanan yang sempit. Rata2 jalan disini sempit, dan entah kenapa kalo disini saya sering disorientasi arah. Padahal sebelumnya g pernah. Karena jalan sempit ini sering macet, apalagi kalo jam2 kantor dan weekend.
But, live must be go on, menikmati apa yang ada, menjalan kewajiban dan menjauhi larangan, hehehe. 
Dengan kerjaan baru disini, banyak hal baru yg saya dapat. Tempat baru, teman baru, seragam baru, dan baru baru yang lain.
Malang tentunya mempunyai keunikan dibandingkan kota lain. Disini banyak daerah wisata, masih ingat bgt jaman SD dulu seneng banget kl rekreasi ke Malang. Dan memang kayaknya kalo rekreasi ke Malang pas masih kecil aja, biar kesan amazingnya ada. Hehe
Malang juga terkenal sebagai kota pelajar, banyak PTN dan PTS yang keren disini. Alhasil banyak pendatang di kota ini. Bisnis kos2an kayaknya oke nih.
So, let's enjoy this city.

Karena sekarang tinggal di malang, mungkin saya akan jarang nulis ttg Kediri. Saya akan mulai eksplor Kota Malang, kotanya Arema. 

-salam satu jiwa-



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar