Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Kediri


Kabar baik untuk warga Kediri yang hobi travelling atau yang berkeinginan ke luar negeri. Kini Kediri sudah punya kantor Imigrasi sendiri, jadi g usah jauh-jauh ke Blitar. Pada tanggal 27 April kemarin Bu Bupati telah meresmikan kantor yang biasanya dipenuhi oleh calon TKI ini. 

Tapi meski kantornya sudah diresmikan, menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Kediri, Mulkan Lekat, pelayanan kepada masyarakat belum bisa dilakukan. hal ini disebabkan layanan keimigrasian masih dipersiapkan mengingat fasilitas pendukung belum lengkap.  

Lalu kapan kantor yang berada dibawah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) akan mulai beroprasi? Menurut Edhi (Kabag Humas Pemkab Kediri ), setidaknya akhir tahun ini Ditjen Imigrasi sudah mulai menempati kantor sementara yang disediakan. Termasuk melakukan operasional kantor dan pelayanan keimigrasian.

Kantor Imigrasi yang baru diresmikan merupakan ex kantor Dinas Perindustrian Kabupaten Kediri di Jl. Ir Sutami, Desa Doko, Kecamatan Ngasem. Lokasi ini bersifat sementara, sedangkan gedung baru masih dalam tahap persiapan yang lokasinya di area SLG (Simpang LIma Gumul)

Alamat Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Kediri ini ada di Jalan Ir. Sutami No. 16 Kediri telepon 0354-688307, 688987

Source: kab.Kediri, Radar Kediri 25 Sept 2011

0 comments: