[KOMIK] Detektif Conan 67


 Sebenarnya seri sudah lama keluar, tapi saya baru membelinya 1 minggu yang lalu, hehe



Deskripsi:
Conan dan kawan-kawan terlibat kasus ancaman bom yang ditujukan ke pusat perbelanjaan Beika. Disana Ia melihat sosok Shuichi Akai, Subaru Okiya, dan Gin, salah satu anggota organisasi Jubah Hitam. Walau dalam situasi yang ia berhasil memecahkan kasusu tersebut, tapi Conan masih belum dapat mengungkap siapa Subaru Okiya atau kemana Shuichi Akai menghilang...
Disaat itu, Bu Kobayashi, guru wali kelas mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Cerita diawali dengan pengungkapan kasus gadis gothi loli dari seri sebelumnya. Pembunuhan yang disebabkan oleh rasa ingin memiliki yang berlebihan dari seorang teman. Sifat posesif tersebut mendorong si gadis Loli Gothi mengusai penuh kehidupan temannya. Sampai akhirnya si teman ini menyadari bahwa kejadian yang bertubi2 yang datang padanya merupakan ulah dari teman yang dianggap sebagai sahabatnya tersebut. 

Kisah kedua melibatkan detektif cilik yang bertemu dengan seorang kakek yang sangat sayang dengan cucu perempuannya. Saat ini cucu mungilnya sedang terbaring dirumah sakit karena kelaianan pada jantungnya. Saking sayangnya dengan gadis kecil tersebut, si kakek rela mengorbankan dirinya agar mendapatkan asuransi jiwa. Tapi conan dan detektif cilik berhasil mengagalkannya, bahkan si kakek bisa mendapatkan uang tanpa harus bunuh diri.

kasus ketiga menurut saya merupakan puncak cerita dari seri 67.  kasus ini bersetting di pusat perbelanjaan Beika, dimana paman Kogoro mendapat undangan kasus dari penelpon misterius tentang kaos merah. pada saat penyelidikan kasus, tiba-tiba ada ancaman bom di pusat perbelanjaan tersebut, disini Conan bertemu dengan Ibu Jodi yang sedang mencari keberadaan Akai. dan pada kasus ini juga muncul Subaru Okiya (yang menempati rumah Shinichi) dan kawanan organisasi berjubah hitam yang juga mencari kebenaran kematian Akai.

cerita terakhir, jika sebelumnya cerita percintaan menampilkan Detektif Takagi dan Sato, kali ini detektif Shiratori dan Bu Kobayashi sebagai tokoh utamanya. Bu Koyashi melihat kasus pembunuhan dan menjadi saksi utama dari kasus tersebut. jika diliat memang ada kemiripan antara Bu Kobayashi dan Detektif Miwako Sato, apa sebenarnya persamaan mereka??????

jika ingin membaca Online dengan bahasa Indonesia bisa klik me
di blog tersbeut sudah sampek ke 75, kerennnnnn








0 comments: