Nice Guy, Script Reading with Moon Chae Won and Song Joong Ki

By A ng' - 17:28

Drama Nice Guy akan segera mulai proses produksi. Kemarin (5 Juli) Moon Chae won, Song Jongki, Lee Gwangsoo, Park Si Yeon, Lee Yo Bi dan pemeran lainnya duduk bersama untuk membaca skrip drama. Tahap ini merupakan tahap awal untuk saling mengenal karakter antar pemain dan timbul kemistri yang kuat.


Melodrama ini telah mengumumkan judul lengkapnya menjadi "There's No Such Thiing As Nice Guys" (ini masih terjemahan kasar dari Nice Guys Don't Exist Anywhere In The world, yang sedikit susah dilafalkan). Karena sedikit panjang dan susah, jadi tetap pakek Nice Guy aja yah.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Kang Ma Roo, laki-laki yang dikhianati mantan kekasihnya (Park Si Yeon) dan dia berniat untuk membalas dendam mantanya tersebut dengan memanfaatkan gadis amnesia (Moon Chae won) yang merupakan anak dari pria yang merebut kekasihnya.


Moon Chae Won akan berperan sebagai Seo Eun Gi, seorang gadis yang mengalami amnesia, dan tanpa tau apa-apa dimanfaatkan Ma Roo untuk membalas dendam mantan kekasihnya.


Park Si Yeon sebagai Han Jae Hee, yaitu perempuan yang telah meninggalkan Ma Roo karena pria lain.


Lee Kwang Soo sebagai Park Jae Gil, teman baik Ma Roo yang kaya raya dan sangat royal. Melihat wajah Kwang Soo yang polos dan lugu, pasti karakternya menjadi teman yang mudah dibodohi, apalagi dia jadi keturunan Chaebol. Suka banget dengan dua sahabat ini, actually, Giraffe and Brain Joongki is close friend in real life. tapi, Ahjushiiii kenapa masih kumisan? nanti di cukur khan? kekekeke


Lee Yoo Bi sebagai Kang Choco, adik Ma Roo, yang digambarkan sebagai gadis yang sangat mencintai kakaknya dan hanya tau tentang kakanya saja. Nantinya dia akan jatuh cinta pada sahabat kakaknya, Jae Gil. Cieee, Kwang-Vatar oppaaaaaaa......


Dan yang menarik lagi adalah aktor yang menjadi ayah dari Eun Gi. Beliau adalah Kim Young Chul, si Raja So Yang. Jadi setelah Raja Soo Yang meninggal, beliau reinkarnasi ke dunia modern dan mempunyai anak Eun Gi yang mirip dengan Seryung. hahahaha. Tapi semoga g sejahat Soo Yang. dilihat dari sinopsisnya, ahjussi ini adalah orang yang merebut Jae Hee dari Ma Roo.

'ya...ya.. Ma Roo yah, why did you ignored pretty Eun Gi' hahahaha

Karena perpanjangan episode Gaksital, Nice Guy baru akan tayang perdana pada 5 September setiap rabu dan kamis di KBS2. so, Just anticipate this drama series.....





source: dramabeans

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar