[update] Drama Nice Guy

By A ng' - 10:56


Masih tentang Nice Guy, akhirnya karakter dari pemeran drama mulai terungkap. Capcus aja, berikut rinciannya:


Kang Ma Roo (Song Joong Ki) adalah seorang mahasiswa kedokteran tingkat tiga.
Jae Hee (Park Si Yeon) adalah seorang reporter.
Seo Eun Gi (Moon Chae Won) adalah wanita yang sakit-sakitan dan sering pingsan. sebelumnya dia adalah business woman yang bekerja di perusahaan ayahnya. namun setelah ia kehilangan ingatan ia menjadi bertingkah childish.

Ma Roo dan Jae Hee adalah sepasang kekasih. Suatu hari, Jae Hee membunuh pria paruhbaya disebuah motel. Namun, Ma Roo menanggung kesalahan Jae hee tersebut dan akhirnya ia dipenjara. Selama masa Ma Roo dipenjara, Jae Hee berubah menjadi wanita kaya karena chairman Seo (Kim Young Chul), ayah Eun Gi. mereka tidak menikah namun mereka mempunyai seorang anak.

Setelah 5 tahun dipenjara, akhirnya Ma Roo bebas. Karena masa lalu yang kurang baik, Jae Hee menginginkan status yang lebih tinggi dan identitas baru dengan memanfaatkan Chairman Seo. Eun Gi dan Jae Hee sama-sama saling benci. Ma Roo dan Eun Gi pertama bertemu di pesawat saat terbang dari Jepang menuju Korea, karena Eun Gi pingsan saat penerbangan. Pesawat tersebut ternyata juga merupakan tempat pertama Ma Roo bertemu dengan Jae ha setelah Ma Roo keluar dari penjara.

Sedikit kaget begitu tau ada penjara di drama ini, apalagi yang masuk penjara adalah Joong Ki. wajahnya g cocok jadi narapidana, keke. Mungkin inilah salah satu sebab kenapa Ma Roo ingin membalas dendam kepada wanita yang sebenarnya dia lindungi dan cintai.
Terus kalo diliat-liat lagi Joong Ki masih kuliah tingkat 3 sementara Jae Hee seorang reporter, kalo boleh menduga mungkinkah ini cinta dongsaeng kepada noona atau brondong g2. whateverlah, ditunggu aja.
Karakter Eun Gi juga menarik, yang membuat saya penasaran adalah penyebab Eun Gi hilang ingatan. dia menjadi sakit-sakitan setelah hilang ingatan atau ia hilang ingatan karena sakit-sakitan. hehehe.

Nice Guy dijadwalkan akan tayang perdana pada tangal 5 September mendatang setelah penanyangan Gaksital, dan akan bersaing dengan Arang dan To the Beautiful You.




source : mrs. Koala

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Waahhh,,klo da brt trbru teentang nice guy tlg d update lgi yya...
    Udh gak sbr nee nnton drama soon joong ki-moon chae woon...
    Thq chingu ats brt.a :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ada waktu dan berita yang bisa di update...
      sama chingu, udah g sabar liat Ma Roo dan eun gi, sebulan lagi!!!

      Delete
  2. salam kenal... kunjungi blogku ya, makasii :-)
    http://deactivated-name.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, makasi telah berkunjung
      what a simple...nice blog

      Delete