'The Princess Man' Drama Terbaik Seoul Drama Award 2012

By ang - 20:50

 pertama, Chukaeeeee
Drama yang dibintangi Moon Chae Won ini mendapat predikat Drama Terbaik versi Seoul Drama Award. Dan menurut saya Drama ini cocok banget mendapat penghargaan tersebut. Namun, sayang MCW sendiri pulang tanpa gelar, but you did the best...

 Di acara ini, MCW mengenakan gaun simple lengan panjang, yang membuat dia tampak anggun dan elegan. Namun, lawan mainnya di TPM, Park Shi Hoo, tidak bisa datang, padahal khan lumayan buat reunian.

Sutradara drama ‘The Princess’s Man’, Kim Jung Min, mengatakan ketika pidato terima kasih, “Pertama aku ingin berterima kasih pada staf dan aktor yang telah menaruh jiwa mereka ke dalam drama ini. Aku juga ingin berterima kasih pada semua PD sunbae dan hoobae. Semuanya berkat mereka sehingga aku bisa berada di sini. Aku mendedikasikan penghargaan ini untuk orang tuaku, yang merupakan fans abadiku dan istriku, yang sangat aku cintai.

 Menyusul pidato sutradara, aktris Moon Chae Won mengatakan ketika pidato terima kasih, “Terima kasih banyak. Aku merasa terhormat hanya berdiri di sini dan aku senang kami mendapat sebuah penghargaan di acara yang penuh suka cita ini. Sayangnya ia tak bisa hadir di sini, namun aku juga ingin berterima kasih pada Park Shi Hoo sunbae. Saat ini aku syuting drama dengan aktor Song Joong Ki, mohon tunjukkan cinta kalian untuk drama mendatang juga. Terakhir, mohon terus tunjukkan cinta kalian untuk drama masa Korea dan juga drama modern.”

Alasan awal saya mengikuti drama ini adalah sama dengan alasan saya penasaran dengan upcoming drama Nice Guy, Moon Chae Won. Tapi karena jalan cerita saya menjadi tambah terpikat. Sayang penayangan di chanel ikan terbang diputus sebelum tayang.

Dari segi cerita dari awal sampai akhir selalu menyimpan rasa penasaran Penontonnya, menguras emosi, dan tidak membosankan. Drama ini merupakan salah series yang ending ceritanya membuat saya puas. Happy ending yang masuk akal. Selain itu, OST dari drama ini juga enak dan dalem, apalagi yang dinyanyikan oleh Baek Ji Young.

The Princess Man bercerita tentang Romeo dan Juliet era Joseon. Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo) jatuh cinta pada Lee Se Ryung (Moon Chae Won), anak dari Prince Su Yang (Kim Young Chul), orang yang telah membunuh ayah Seung Yoo. Kisah cinta tragis antara dua insan yang ayahnya saling bermusuhan.

"Apa cinta dibumi ini?
saya bertanya pada dunia...."
"Dan aku akan menjawab,,,
itu adalah sesuatu yang membuat kita tidak ada keraguan
untuk memberika hidup dan mati satu sama lain.
inilah cinta......"

Dan di drama selanjutnya Moon Chae Won akan kembali menjadi anak dari Kim Young Chul.

berikut foto MCW dari red carpet
  




Source : koreanindo, MCWfansfb

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar