[MUBANK JKT] Prediksi Lagu di MUBANK Jakarta

By A ng' - 13:55


Sebelumnya perlu saya tekankan ini semua hanya perkiraan, yang saya kumpulkan dari performances di Mubank sebelumnya.
Di Mubank Jakarta tanggal 9 Maret entar BB, GB dan solois yang datang adalah Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Karena rasa penasaran, saya mencoba menduga-duga lagu apa yang akan dibawakan di Stadion GBK. Kalo dilihat dari jumlah pengisi acara, Mubank JKT bakal mirip Mubank Hongkong dan Mubank Paris, dimana ada 8 grup dan solois yang datang. Dan perkiraan saya jumlah lagu yang dibawakan masing-masing artis sekitar 3-4 lagu seperti di mubank HK dan paris. berikut hasil prediksi song list di MUBANK Jakarta nanti:


1. ERU
Meski sudah beberapa kali ke indonesia, saya masih belum begitu tau tentang ERU, termasuk lagu2nya.
Mungkin salah satu alasan Eru berpastisipasi di Mubank JKT karena eru telah bekerja sama untuk sebuah film Indonesia yang tayang tahun lalu. Lagu yang mungkin dibawakan adalah salah satu lagu hitsnya yang juga menjadi salah satu OST di film tersebut, Black Glasses. Lagu lain yang mungkin dibawakan di GBK entar adalah White Snow. Kenapa White Snow, karena lagu ini merupakan salah satu lagu hitsnya Eru. Selain itu, Lagu Snow White merupakan lagu lain yang dinyanyiin Eru waktu promo Hello Goodbye kemaren.

2.TEEN TOP
Sama seperti Eru, Teen Top baru pertama ikut mubank world tour. Dan saya juga kurang begitu mengenal Teen Top, meski ada beberapa MV-nya di PC. and i have no idea for it. any suggest??

3. SISTAR
Sebelum di jakarta, Sistar pernah tampil di Mubank World Tour Paris. Di Paris Sistar membawakan 4 lagu yaitu Push-push, How Dare You, So Cool, dan Ma Boy. Mungkin di Jakarta nanti lagunya g jauh-jauh dari ini. Meski saya berharap salah satu lagu yang akan dibawakan adalah Loving You, yang MV-nya kece banget.

4. INFINITE
Salah satu alasan saya harus ke GBK adalah HOYAAAAAAA. Semoga abang satu ini sehat walafiat dan g ada halangan buat ke Indonesia, termasuk karena kesibukan promo INFINITE H nya. Dari 4 Mubank World Tour yang sebelumnya, Infinite pernah 2 kali ikut, yaitu di Tokyo dan Hongkong. Kalo dilihat dari 2 performance tersebut lagu yang bakal dibawain di jakarta nanti antara lain BTD (Before The Dawn), Be Mine, dan  The Chaser.
hemmmm, nanti bakalan ada performnya INFINIE H g yah?
feeling saya si, kayaknya enggak.hehe

5. BEAST
Dari semua artis yang di usung promotor, Beast merupakan BB yang paling sering ikut Mubank World Tour. Hanya di Chile kemaren Beast absen. Dan dari tiga tempat sebelumnya lagunya g jauh beda. Jadi perkiraan saya untuk Mubank JKT nanti lagu yang bakal dibawain Beast adalah Shock, beautiful, dan Beautiful. Kalo memang ada 4 lagu mungkin Breath menjadi nominasinya, seperti di Mubank Paris.
everyday I shock,,,shock...
every night I shock,,,shock...

6. 2PM
Put Your hands Up...
kayaknya lagu ini bakal dinyanyi ma 2PM, pasalnya Lagu Hands Up dinyanyiin di dua Mubank yang dihadiri ma 2PM dan sapa sih yang g tau lagu ini. Lagu lain yang masuk prediksi saya adalah 10 Points Out of 10, sama dengan Hands Up lagu ini juga dinyanyikan di Mubank Tokyo dan Mubank Paris. Lagu lain yang mungkin mengalun di GBK adalah Heartbeat, I Hate You, dan I'll Be Back.

7. SHINee
SHINee hanya sekali ikut rombongan Mubank, yakni di Paris-Perancis. Di Palais Omnisport de Paris Bercy ini menyanyikan beberapa lagu Hitsnya seperti Replay, Love Like Oxygen, dan Hello yang dinyanyikan sedikit2 secara maraton. Setelah itu dilanjutkan dengan Ring Ding Dong dan lagu terakhirnya Lucifer. Kayaknya di jakarta nanti juga seperti ini atau ditambah satu lagu barunya Sherlock. Semoga nanti SHINee datang dengan full team, biar bisa mantengin wajah personilnya satu-satu.

8. SUPER JUNIOR
Mubank Jakarta merupakan Mubank world Tour kedua bagi Suju setelah Chile. Untuk Mubank JKT, Jika dilihat dari line artisnya, menurut saya Suju bakal muncul di saat-saat terakhir dan sepertinya lagu yang bawakan akan lebih banyak. ini hanya prediksi.
Soal lagu, sepertinya yang akan dibawain entar hampir sama dengan yang di Chile, yaitu SFS, Miracle, Sory Sory
Satu lagu yang pengen banget saya liat performnya adalah SPY, menurut saya lagu isi Daebak banget. Tapi kayaknya this song bakal disimpen buat SS5 nanti.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. prediksi saya super junior juga nyanyi Bonamana dan Mr. Simple

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga sih chingu,tapi kayaknya lebih dari dua lagu.....

      Delete