Menginap di 'Mom House' Myeongdong Seoul

Sengaja pas trip kemaren minta ke kakak planer buat nginep di Guest house milik Kyuhyun oppa ini, dan perminataan saya di kabulkan. thanks Yerin Eonnie.

Menurutku Mom House letaknya sangat strategis, didaerah Myeongdong. Jalan beberapa langkah dari statiun Myeongdong dan tinggal nyebrang jalan aja kalo mau ngabisin won di shopping districtnya seoul. oya, dekat juga dengan halte bus Myeongdong dan halte bus bandara.



Begitu masuk nuansa Kyuhyunnya kerasa banget, foto dari ukuran kecil sampek pintu lift dan dinding gambarnya cho oppa. You can find him every where.


Pas kesana kemaren ketemu Noona nya Oppa yang lagi sibuk kerja dan sempat breakfast bareng sama appa nya oppa. Sumpah, Cho appa ini humble banget orangnya. Beliau nyapa kita dan bilang 'Selamat Pagi' berulang-ulang. and i guess Kyu just like his father,esp bocornya.





Mom House terdiri dari 6 lantai dimana tiap lantai berbeda interiornya. Dan kita bisa pilih jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan kita, ada single, double dan family room. for detail bisa kunjungi web resminya.


Seperti Guest house lainnya disini ada dapur dan self laundry disetiap lantainya. Sabun cuci dan sebagainya juga sudah ada kok, g perlu bawa dari rumah.
Simple breakfastnya di deete espresso cafe. Menunya ada kue kecil, sereal, roti selai, buah, pisang rebus, susu, jus, dll. cukuplah untuk sarapan terutama bagi saya yang susah makan nasi dipagi hari. di cafe ini kita bisa liat pernak pernik dari fansnya kyu oppa. Dari kue ulang tahun, poster, dan hadiah2 dari fans dipajang disini, all about Kyuhyun Oppa dah.


 
Dan kalo berkunjung kesini jangan lupa ke rooftopnya. kita bisa salaman dengan golden handnya Kyu Oppa dan bisa foto pakek hanbok for free, ada beberapa hanbok buat laki-laki dan perempuan disana. Kita bisa menikmati pemandangan kota seoul disini, Namsan Tower juga keliatan loh.

How to get Mom House
Dari statiun Myeongdong keluar exit 2 atau exit 3, dua pintu keluar ini satu arah, exit 2 belok kiri dan exit 3 belok kanan, sebenarnya sama aja, tapi aku lebih rekom exit 3 karena ada escalatornya.
kalo lewat exit 2 tinggal lurus, sedangkan kalo lewat exit 3 tinggal putar balik dikit trus jalan lurus, ada zebracross masih lurus sampek ketemu hotel Prince, dari hotel ini belok kanan, arahkan pandangan ke kiri atas, and Mom House stand with big Smile at you.
kalo dari halte Myeongdong tinggal jalan lurus ke arah Hotel Prince dan belok kanan. 

0 comments: